Kamis 09 Sep 2021 18:31 WIB

Barcelona Rilis Jersey Ketiga, Filosofi Antara Klub dan Kota

Barca merilis jersey ketiga mereka dengan desain merah-biru

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
jersey baru barcelona
Foto: instagram
jersey baru barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kesebelasan La Liga Spanyol Barcelona telah meluncurkan jersey ketiga mereka untuk kampanye 2021/2022. Nantonya jersey tersebut akan dikenalan pada ajang Liga Champions.

Dilansir melalui laman resmi klub dikutip 90min, Kamis (9/9) Barca merilis jersey ketiga mereka dengan desain merah-biru yang lazim sebagai warna kebesaran klub.

Strip baru secara efektif merupakan versi Eropa dari warna kandang klub, terdapat representasi dari lima lingkungan Barcelona dalam pola - Poble-sec, Poble Nou, Gracia, Raval dan Les Corts, ditata ulang oleh seniman muda.

Grafik pun corak tersebut menggambarkan landmark arsitektur dan budaya paling ikonik dari setiap lingkungan sebagai siluet kota. Secara keseluruhan, jersey itu berharap untuk menekankan kedekatan antara klub dan kota.

Ini akan dikenakan dengan celana pendek biru yang cocok dengan warna biru di baju dan, seperti yang telah menjadi identitas klub berjuluka Los Azulgrana.

Adapun terdapat dua versi yakni satu menampilkan branding Rakuten yang dikenakan oleh tim pria, sementara yang lain menampilkan sponsor Stanley yang digunakan oleh tim Barca wanita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement