Jumat 10 Sep 2021 06:51 WIB

Borneo Ingin Jaga Tren Positif di Pekan Kedua Liga 1

Borneo FC membidik kemenangan vs Persik untuk bertahan di puncak klasemen.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Para pesepak bola Borneo FC saat merayakan gol.
Foto: ANTARA/M RISYAL HIDAYAT
Para pesepak bola Borneo FC saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Modal tiga poin di pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022 amat penting bagi Borneo FC. Karena itu, tim berjuluk Pesut Etam antusias melanjutkan tren positif tersebut kontra Persik Kediri, Jumat (10/9).

Kemenangan 3-1 kontra Persebaya Surabaya menempatkan Borneo FC memuncaki klasemen sementara di pekan pertama. Raihan ini tentu ingin dipertahankan Borneo agar terus berada di papan atas hingga akhir musim.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menyatakan, pihaknya berupaya maksimal meraih kemenangan kontra Persik. Dengan tambahan tiga poin bisa mengukuhkan posisi Pesut Etam di pucuk klasemen.

"Harapannya tentu menang. Tinggal bagaimana usaha keras tim di lapangan. Minimal tidak kalah juga sudah bagus karena Persik juga salah satu lawan kuat," ujar Farid dalam siaran pers, Kamis (9/9).

Farid berharap performa moncer seperti melawan Persebaya bisa terulang. Ia berharap anak buahnya bisa mencetak banyak gol dan mencegah kebobolan. "Kami mengawali musim dengan sangat baik. Tetap perlu kerja keras untuk konsisten," jelasnya.

Ditemui terpisah, gelandang Borneo FC Terens Puhiri menjanjikan performa maksimal besok. Ia bertekad membantu timnya meraih kemenangan agar tetap berada di peringkat pertama klasemen Liga 1. "Saya sebagai pemain melihat kondisi tim sangat bagus. Tidak ada masalah dan siap menampilkan yang terbaik lagi. Semoga bisa menang lagi," ucap Terens.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement