Sabtu 11 Sep 2021 12:45 WIB

Phil Jones Tetap Pilihan Skuat Utama MU

Jones mau tak mau harus bersaing dengan bek-bek andalan MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Ilustrasi. Bek veteran Phil Jones masih masuk daftar pemain skuat utama Manchester United (MU).
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ilustrasi. Bek veteran Phil Jones masih masuk daftar pemain skuat utama Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nama bek veteran Manchester United (MU), Phil Jones, masih masuk dalam daftar pemain skuat utama Pasukan Setan Merah untuk Liga Primer Inggris musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu sudah tak berlaga di pertandingan resmi MU sejak Januari 2020 lalu. Masalah cedera terpaksa membekapnya dalam waktu lama. 

Meski demikian, seperti diberitakan Tribalfootball, Sabtu (11/9), pelatih Ole Gunnar Solskjaer tetap memberi kepercayaan pada Jones untuk berada di tim utama. Jones pun mau tak mau harus bersaing dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Raphael Varane. Ini membuat pilihan Solskjaer di lini pertahanan semakin banyak. 

Di satu sisi, laga kontra Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB akan menjadi spesial. Sebab, Solskjaer memastikan Cristiano Ronaldo akan menjalani debut keduanya sebagai pemain MU. 

Solskjaer memastikan pemain berusia 36 tahun itu berada dalam kondisi fit 100 persen. Ia optimistis Ronaldo bisa langsung tampil di Old Trafford malam ini. 

Namun, dalam laporan Tribalfootball, Sabtu (11/9), Solskjaer belum bisa memastikan bakal memasang Ronaldo di starting line-up. Ia masih perlu melihat kebutuhan skuatnya untuk menghadapi The Magpies. 

"Dia (Ronaldo) dalam kondisi yang baik, tentu kita sudah mengikuti kariernya setelah dirinya pergi dari sini, dan dia tetap bekerja keras," kata Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement