Sabtu 11 Sep 2021 20:42 WIB

Raul Albiol Jagokan Napoli Kalahkan Juventus

Napoli tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir di bawah besutan Spalletti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Raul Albiol dari Villarreal berharap Napoli mengalahkan Juventus.
Foto: AP/Peter Morrison
Raul Albiol dari Villarreal berharap Napoli mengalahkan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Mantan bek tengah Napoli, Raul Albiol, menjagokan i Partenopei menang saat menghadapi Juventus. Ia berharap Napoli mampu mengalahkan Nyonya Tua pada laga pekan ketiga Serie A Liga Italia 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Sabtu (11/9) mulai pukul 23.00 WIBe.

"Saya jelas berharap Napoli menang. Saya melihat tim asuhan Luciano Spalletti pada dua pertandingan pertama, dan saya sangat menyukai mereka," kata Albiol menjelaskan dilansir Football Italia, Sabtu (11/9).

Baca Juga

Napoli tampil impresif dalam dua pertandingan terakhir di bawah besutan pelatih baru tersebut dengan meraih kemenangan. Namun ujian berat sudah langsung dihadapi Napoli dengan menjamu tim kuat Juventus. 

Meski begitu, Albiol meyakini i Vesuviani mampu mengatasi perlawan klub besutan Massimiliano Allegri. Alasannya, Juventus belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka di bawah arahan Allegri. Nyonya Tua sebelumnya menelan sekali kekalahan dan satu kali imbang.

"Saya melihat Juventus sedang dibangun, dan saya pikir mereka akan membayar lebih karena jeda internasional," sambung pesepak bola asal Spanyol itu.

Pemain berusia 36 tahun sempat berseragam Napoli pada musim 2013 hingga 2019 sebelum memutuskan pindah ke Villarreal pada musim panas 2019 silam.

Eks penggawa Real Madrid itu pun berbicara jelang laga timnya Villarreal melawan Atalanta pada fase grup Liga Champions 2021/2022, tengah pekan depan. Albiol memperkirakan ujian berat akan datang dari anak asuh Gian Piero Gasperini.

"Kami akan menghadapi Atalanta dan itu menjadi pertandingan sulit. Mereka tim hebat, dengan proyek hebat berdasarkan pertumbuhan pemain muda serta etos kerja," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement