Senin 13 Sep 2021 00:05 WIB

Atletico Kalahkan Espanyol Secara Dramatis

Atletico memastikan tiga poin tambahan di menit ke-99.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
 Thomas Lemar dari Atletico Madrid
Foto: EPA-EFE/Emilio Naranjo
Thomas Lemar dari Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico kembali ke puncak klasemen La Liga setelah kemenangan dramatis melawan Espanyol, Ahad (12/9) malam WIB. Thomas Lemar mencetak gol kemenangan pada menit ke-99 untuk merubah skor menjadi 2-1 setelah tertinggal lebih dulu.

Los Colchoneros tampaknya harus rela berbagi poin untuk kedua kalinya dalam empat pertandingan Liga melawan Periquitos, setelah Yannick Carrasco membatalkan gol pembuka babak pertama Raul de Tomas.

Tapi Lemar menjadi pahlawan bagi tim Diego Simeone, muncul pada menit ke-99 untuk melepaskan tembakan kaki kanan ke sudut atas gawang Diego Lopez.

Atletico sempat tertinggal ketika mantan bintang Real Madrid De Tomas mencetak gol untuk Espanyol sebelum turun minum untuk membawa tuan rumah memimpin. Tapi kerja keras mereka dibatalkan oleh Carrasco yang entah bagaimana menahan bola di bawah tekanan ekstrim sebelum membuat ruang untuk melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Setelah itu, Atletico memastikan tiga poin tambahan di menit ke-99 ketika Lemar meluncur ke area penalti. Pemain Prancis itu kemudian melepaskan tembakan yang luar biasa melewati Lopez, membuat Simeone merayakannya di pinggir lapangan.

Baca juga : Tim Pelatih Persib Pantau Kondisi Nick dan Rashid

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement