Rabu 15 Sep 2021 07:47 WIB

Reaksi Bijak Ronaldo Usai MU Kalah dari Young Boys

Melalui media sosial, Cristiano Ronaldo mengajak rekan di tim MU untuk bangkit

 Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang BSC Young Boys dalam laga Grup F di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss.
Foto: Alessandro Della Valle/EPA
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang BSC Young Boys dalam laga Grup F di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss.

REPUBLIKA.CO.ID, BERN -- Manchester United kalah dramatis dari tim asal Swedia Young Boys dalam Laga Pembuka Liga Champions, Kamis (15/9) WIB. Apalagi kekalahan tersebut makin menyesakkan akibat blunder Jesse Lingard di perpanjangan waktu paruh kedua pertandingan.

Pemain bernomor punggung 7 Cristiano Ronaldo pun langsung memberikan reaksi usai timnya kalah dari Young Boys. Hanya saja Ronaldo menuliskan reaksi bijak melalui media sosial miliknya.

Baca Juga

Peraih lima kali Ballon d'Or tersebut menyebut meski tidak sesuai dengan yang diharapkan, ia berharap seluruh tim mampu bangkit dan fokus pada pertandingan berikutnya.

"Bukan hasil yang kami ingin, tetapi saatnya untuk pulih dan fokus pada pertandingan berikutnya," ucap dia melalui media sosial.

Sementara itu Pelatih kepala MU, Ole Gunnar Solskjaer menyebut ketika bermain pada liga di kasta tertinggi, hilangnya konsentrasi bisa menyebabkan kesalahan fatal. Solskjaer membandingkannya dengan pertandingan musim lalu melawan tim asal Turki, Basaksehir.

"Di detik detik terakhir Jesse ingin bermain aman dan satu operan yang salah tempat. Jika Jesse dapat kesempatan lain mungkin ia akan menyapu bola tersebut, tetapi kita akan belajar dari kesalahan itu," ucap dia dikutip dari Metro.co.uk.

Baca juga : Persib Mulai Latihan untuk Hadapi Bali United

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement