Rabu 15 Sep 2021 15:59 WIB

Kapten Inter Akui Sudah Lama Pelajari Permainan Real Madrid

Handanovic mengaku telah cukup lama mempelajari permainan Los Blancos.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Samir Handanovic
Foto: sempreinter.com
Samir Handanovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Kapten Inter Milan Samir Handanovic, mengatakan, Real Madrid sedang dalam performa yang bagus dan memiliki motivasi tinggi.

Jelang Inter vs Real Madrid di Liga Champions, Kamis (16/9), Handanovic mengaku telah cukup lama mempelajari permainan Los Blancos.

Ia mengaku telah menyaksikan hampir semua pertandingan Madrid tahun ini. Karena itu, Handanovic berani menyebut Karim Benzema cs sedang dalam performa apik dan mampu mencetak gol setiap kali menguasai bola dan tiga penyerang yang sedang tampil bagus.

''Itu tergantung kami untuk melawan dan menghentikan mereka. Pemain mereka yang kami hadapi tahun lalu, jadi kami sudah kenal,'' kata Handanovic, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (15/9).

Inter Milan selalu kesulitan untuk lolos ke babak 16 besar dalam musim sebelumnya. Namun Handanovic menyebut hal itu sebagai motivasi tambahan timnya.

Inter, lanjut dia, memiliki pengalaman yang lebih banyak dibandingkan musim lalu, serta keyakinan dan hasrat yang lebih besar saat ini.

''Tujuan kami, lolos fase selanjutnya. Kami tidak berhasil di musim sebelumnya, yang artinya adalah tim lain lebih baik dari kami atau kami yang kurang cukup bagus. Itu masalah lalu, dan kami perlu fokus untuk pertandingan besok, karena ini awal Liga Champions,'' ujar Handanovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement