Kamis 16 Sep 2021 19:34 WIB

Bek Dimano Zagreb Waspada Gempuran Michail Antonio

Michail Antonio diperkirakan tampil sejak menit awal.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Michail Antonio (kiri) dari West Ham
Foto: EPA-EFE/Michael Regan
Michail Antonio (kiri) dari West Ham

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Bek Dinamo Zagreb, Rasmus Lauritsen tak ingin menganggap West Ham United hanya tim peramai Liga Europa musim ini. Menurutnya, The Hammers memiliki kemampuan serangan yang atraktif. 

Ia akan mewaspadai Michail Antonio yang diperkirakan tampil sejak menit awal sebagai juru gedor West Ham di partai pembuka Liga Europa, Kamis (16/9) malam WIB. Meski tampil di markas Zagreb, Lauritsen merasa lawannya juga akan tampil impresif nanti malam. 

"Ini akan menjadi laga yang penuh benturan fisik karena mereka bermain di Inggris. Banyak pemain hebat di sana. Tapi kami juga lihai menangani klub dengan gaya permainan yang mengutamakan fisik," katanya seperti dilansir dari Football London, Kamis (16/9). 

Bek berpaspor Denmark itu mengaku tidak bisa menebak gaya permainan yang akan dipakai oleh tim lawan. Ia hanya bisa mempelajari karakteristik West Ham dari beberapa pertandingan yang sudah dijalani Antonio dan kawan-kawan. 

Terlebih lagi, Antonio saat ini tercatat sebagai salah satu top skorer di Liga Primer Inggris. Dari tiga laga terakhir, striker asal Jamaika itu sudah mengemas empat gol dan tiga assist.

Sayangnya, Antonio harus rela diskors tiga pertandingan karena mendapat kartu merah di pertandingan terakhir. Beruntung, dirinya tetap bisa membela West Ham di pentas Eropa seperti Liga Europa.  

"Jika kami bertemu lawan yang belum dihadapi, kami hanya bisa bersiap. Dia adalah pemain yang mumpuni dengan kondisi fisik seperti itu. Bagi saya, ingin rasanya selalu mendapat tantangan seperti ini. Pertandingan nanti akan menyenangkan dengan kehadiran dirinya," ucap Lauritsen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement