Kamis 16 Sep 2021 21:00 WIB

Ini Alasan Barcelona Gagal Datangkan Rodrigo dari Leeds

proposal itu datang terlambat setelah kepindahan Antoine Griezmann

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Rodrigo Moreno
Foto: ap
Rodrigo Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, YORKSHIRE -- Barcelona dilaporkan nyaris mengamankan tanda tangan pemain milik Leeds United, Rodrigo Moreno pada batas akhir bursa transfer musim panas kemarin.

The Athletic melaporkan Barcelona siap mengajukan tawaran pinjaman untuk penyerang Leeds, Rodrigo pada mercato musim panas kemarin.

Sementara klub asal Inggris Leeds dikatakan menerima kontrak dari raksasa Spanyol untuk sang pemain. Namun, proposal itu datang terlambat setelah kepindahan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Adapun proposal ketertarikan Barca kepada Rodrigo nyatanya tak berujung baik. Dilansir Tribal Football, Kamis (16/9) dengan beberapa jam tersisa sebelum jendela transfer ditutup.

Kubu Leeds di bawah pelatih Marcelo Bielsa enggan melepas sang pemain lantaran tidak dapat menemukan sosok pengganti untuk skuat mereka.

Rodrigo pun menjelaskan apabila dirinya siap untuk menjalani musim kedua bersama the Whites dan siap berjuang demi mendapatkan posisi utama di lini serang Leeds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement