Jumat 17 Sep 2021 08:02 WIB
...

Persela Anggap Laga Vs Persita Layaknya Final

Musim ini, baik Persela maupun Persita sama-sama mengalahkan Persipura.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Sejumlah pesepak bola PersitaTangerang melakukan selebrasi kemenangan setelah mengalahkan Persipura Jayapura pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Persita mengalahkan Persipura dengan skor 2-1.
Foto:

Di lain pihak, pelatih Persita Widodo Cahyono Putro mengaku sudah melakukan evaluasi dari kekalahan pada laga sebelumnya melawan Persib Bandung. Dia memastikan Pendekar Cisadane sudah siap untuk laga melawan Persela dan menargetkan poin penuh untuk membayar kekalahan sebelumnya.

"Kami harus bermain dengan cerdas. Karena semua taktikal sudah diberikan, evaluasi tim dan review tim lawan juga sudah. Selanjutnya bergantung pada kemampuan individu di lapangan," kata Widodo.

Selain itu, Widodo menilai Persela adalah tim yang diisi dengan pemain-pemain muda yang kompak. Ia juga menyanjung Iwan yang menurutnya punya kemampuan hebat dari segi taktikal. "Dengan pemain-pemain muda mereka bisa mengandalkan power, selain itu mereka punya kerja sama tim yang baik," ujarnya.

Di sisi lain, Persita akan kehilang pemain andalannya melawan Persela. Widodo tidak bisa memainkan penjaga gawang Dhika Bayangkara karena masalah cedera engkel. Ia akan menyiapkan Try Hamdani dan Rahmanuddin sebagai penggantinya. Adapun nama-nama seperti Raphael Maitimo dan Alex Dos Santos juga masih diragukan untuk tampil.

"Saya berharap semua bisa main, tapi saya akan lihat kondisi terakhir di ofisial training," jelas Widodo. "Penjaga gawang juga akan kita lihat nanti siapa yang akan menjadi starter."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement