Jumat 17 Sep 2021 10:14 WIB

Barcelona: Braithwaite Sukses Jalani Operasi Lutut

Braithwaite sebenarnya ingin merawat cederanya secara konservatif.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite merayakan golnya ke gawang real Sociedad.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penyerang Barcelona Martin Braithwaite merayakan golnya ke gawang real Sociedad.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona mengkonfirmasi, Martin Braithwaite telah sukses menjalani operasi. Sang striker mengalami cedera dalam pertandingan ketiga musim ini melawan Getafe. 

Meski demikian, belum jelas berapa lama Braithwaite akan menepi. Saat ini Barcelona hanya memberikan estimasi bahwa Braithwaite bakal absen selama tiga sampai empat bulan. Dikutip dari Marca, Jumat (17/9), menyusul kesuksesan operasi ini, klub Catalan itu akan membuat penilaian berapa lama Braithwaite akan absen.

Braithwaite sebenarnya ingin merawat cederanya secara konservatif. Tapi itu tidak berjalan sesuai harapan, dan terpaksa menjalani operasi pada lututnya. Pemain internasional Denmark itu bergabung dengan penyerang Barcelona lainnya yang mengalami cedera panjang, yaitu Ansu Fati, Ousmane Dembele dan Sergio Aguero.

Saat Barcelona menghadapi Bayern Muenchen tengah pekan ini, Koeman memilih Memphis Depay dan pemain baru Luuk de Jong untuk di lini depan. Namun hal tersebut tidak berjalan lancar, karena keduanya gagal menciptakan gol atau bahkan sekadar peluang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement