Jumat 17 Sep 2021 20:30 WIB

Legenda Liverpool Klaim Lukaku Striker Top

Anda punya seorang yang bisa membuat Anda mencetak gol dari ketiadaan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Graeme Souness
Foto: bbc
Graeme Souness

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda Liverpool Graeme Souness memberikan pujian istimewa kepada penyerang Chelsea, Romelu Lukaku atas kontribusinya sejauh ini bersama tim asal London.

"Dia (Lukaku) adalah gol," kata Souness menjelaskan kepada Sky Sports, Jumat (17/9).

Lukaku tengah on fire mengingat dari dua partai terakhir dirinya sukses mencetak tiga gol, dua gol ke gawang Aston Villa dan satu gol penentu bagi kemenangan the Roman Emperor dari Zenit Saint Petersburg di Liga Champions.

Kini Lukaku diklaim bakal kembali menebar teror ketika Chelsea bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kelima. Graeme Souness pun menyebut sang striker merupakan sosok lengkap yang dibutuhkan tim Thomas Tuchel.

"Anda punya seorang yang bisa membuat Anda mencetak gol dari ketiadaan. Saya pikir dia cukup dekat sebagai striker yang lengkap, dia sangat bagus dalam segala hal," sambung Souness.

Kedatangan Lukaku ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas kemarin menyegarkan lini depan the Blues. Pasalnya, penyerang berusia 28 tahun itu adalah mimpi buruk bagi para bek dan kiper lawan.

Bahkan pelatih Thomas Tuchel mengeklaim the Blues telah mendapatkan kepingan yang mereka cari dalam beberapa musim terakhir dan itu terbukti dari kualitas Lukaku saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement