Ahad 19 Sep 2021 07:04 WIB

Inzaghi Ungkap Adaptasi Dumfries Lebih Cepat dari Dugaannya

Denzel Dumfries menjadi man of the match Inter vs Bologna.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Denzel Dumfries (kiri).
Foto: EPA/Simone Arveda
Denzel Dumfries (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Simone Inzaghi mengatakan, bahwa Denzel Dumfries bisa menyesuaikan diri di Inter lebih cepat dari dugaannya. Dumfries memberikan kontribusi yang cukup besar dalam kemenangan 6-1 Inter atas Bologna.

Dumfries pun jadi man of the match, yang menjalani penampilan perdananya sebagai starter. Ia menyumbang satu assist dan sejumlah peluang emas di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

''Itu penampilan yang luar biasa, dia berlatih dengan baik dan terus terang sudah beradaptasi lebih cepat dari dugaan,'' ungkap Inzaghi, dikutip dari Football Italia, Ahad (19/9).

Selain itu, Alexis Sanchez untuk pertama kalinya tampil musim ini, setelah masuk dari bangku cadangan. Sanchez langsung memberikan assist untuk Edin Dzeko.

Inzaghi mengungkapkan alasan kenapa Sanchez baru diturunkan. Menurutnya, pemain internasional Chile itu baru bergabung latihan dengan skuad Inter pekan lalu.

''Sayangnya, dia sakit saat tugas internasional. Tapi dia bekerja keras dalam latihan untuk menjadi lebih kuat dan setengah jam ini dia melakukannya cukup baik.

Joaquin Correa ditarik keluar setelah baru bermain 20 menit, akibat bertabrakan dengan pemain lawan. Kini Correa menjalani pemeriksaan X-Ray di rumah sakit loal. ''Correa menjalani tes sekarang,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement