Selasa 21 Sep 2021 15:33 WIB

Farke Ingin Norwich Bisa Redam Gempuran Liverpool

Norwich akan menjamu Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga.

Pelatih Norwich City Daniel Farke.
Foto: EPA-EFE/Adam Davy
Pelatih Norwich City Daniel Farke.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Norwich City Daniel Farke meminta anak asuhnya untuk menjaga gawang dari gempuran Liverpool pada pertandingan Piala Liga Inggris. Norwich akan menjamu Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga setelah menelan lima kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris musim ini.

"Satu hal yang harus kami lakukan adalah mempertahankan gawang kami lebih baik. Jika kami kebobolan tiga gol tiap laga, rata-tata, kami tidak bisa memenangkan apa pun di level ini," ujar Daniel Farke dikutip dari situs resmi klub, Selasa (21/9).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bisa saja Norwich tidak beruntung karena harus berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas lebih baik. Meski begitu, Farke mengajak anak asuhnya untuk memperbaiki hal tersebut dan akan menjadikan lini pertahanan sebagai hal yang paling diperhatikan.

"Anda bisa saja berdebat kami tidak beruntung dan soal kualitas dari lawan, tapi faktanya kami kebobolan terlalu banyak gol. Kami harus meningkatkan ini, dan itu adalah topik utama," tegas Farke.

Sebelumnya, the Canaries pada pekan pembuka Liga Inggris sudah bertemu dengan Liverpool dan harus mengakui keunggulan the Reds dengan skor telak 0-3.

Pertandingan Norwich City vs Liverpool di Piala Liga ini akan digelar pada Selasa (21/9) malam waktu setempat di Stadio Carrow Road, Norwich, atau pada Rabu (22/9) pukul 01.45 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement