Rabu 22 Sep 2021 14:55 WIB

Borneo FC Antisipasi Kualitas Skuad Persib

Borneo memiliki target untuk mencuri poin dari Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Borneo FC Nabil Husein (kiri).
Foto: Dok. MO Borneo
Presiden Borneo FC Nabil Husein (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2021/2022. Dalam laga ini, Borneo memiliki target untuk mencuri poin dari Persib.

Caretaker pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengakui kualitas Persib tidak hanya dari individu pemain. Menurutnya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merupakan salah satu pelatih tersukses di Indonesia.

"Kami sangat mengantisipasi pertandingan besok, yang jelas Borneo FC akan tampil dengan komposisi berbeda, game plan sudah direncanakan. Karena lawan Persib tentu akan berbeda dari lawan sebelumnya," kata Amir, sapaan Ahmad Amiruddin, dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (22/9).

Amir mengakui telah merencanakan dengan baik tim yang akan bertanding nanti. Sebagai laga perdana yang disiapkan tanpa pelatih, Amir menyebut ini jadi laga pembuktian bagi skuad milik Nabil Husein. Seperti diketahui, Borneo FC kini diasuh Amir setelah Mario Gomez memilih untuk hengkang dari tim.

"Secara keseluruhan pemain sudah sangat siap dan antusias. Ini pertandingan besar, waktunya memperlihatkan kualitas untuk melawan Persib Bandung. Biar kami bisa mengukur sejauh mana kemampuan sebagai tim," jelas Amir.

Borneo FC memulai kompetisi dengan baik meski akhirnya mengalami hasil minor di dua laga terakhirnya. Untuk itu, Amir ingin memastikan setiap proses latihan bisa dijalankan dengan baik di laga nanti.

"Mudah-mudahan dari hasil evaluasi bisa diterapkan di pertandingan besok. Dengan ridho Allah kami bisa meraih kemenangan besok," kata Amir berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement