Kamis 23 Sep 2021 14:05 WIB

Bhayangkara FC Fokus pada Tim Sendiri

Bhayangkara FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Jumat (24/9).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC akan bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9). Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia ini, Bhayangkara sudah mempersiapkan tim dengan baik.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengakui persiapan tim sudah sangat baik. Ia pun menargetkan kemenangan untuk menghadapi Bajul Ijo besok.

"Persiapan sejauh ini sudah bagus. Kami tetap fokus penuh menghadapi Persebaya. Semoga kami bisa meraih hasil yang bagus," kata Paul dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (23/9).

Paul mengakui jadwal pertandingan yang semakin padat membuat tim harus fokus untuk meraih hasil maksimal. Salah satunya adalah tidak meremehkan Persebaya.

Bhayangkara FC lebih unggul di tiga laga perdana dengan meraih tujuh poin. Sementara, Persebaya hanya menang satu kali dan sisanya kalah. Namun dari sisi produktivitas gol, Paul melihat Persebaya lebih unggul.

"Mereka bisa mencetak lima gol. Itu yang harus kami waspadai," kata Paul.

Paul melihat laga besok sebagai partai yang akan sulit bagi kedua tim. Dia memastikan pertandingan akan berjalan seru dengan hadirnya mantan pemain Persebaya dalam tim.

"Saya juga tahu akan hal itu, tetapi tidak akan banyak berpengaruh ke pertandingan besok, karena mereka semua pemain profesional. Mereka akan melakukan tugasnya dengan baik di lapangan," kata Paul.

Sementara itu, bek kanan Bhayangkara FC, Putu Gede, mengaku siap menjawab tantangan poin penuh di laga itu. Menurutnya, dia tidak khawatir dengan serangan cepat dari lini sayap Perseaya. "Yang penting fokus saja, jangan sampai lewat, dan bisa memberikan yang terbaik," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement