Ahad 26 Sep 2021 08:03 WIB

Chelsea Siap Jual Kante Musim Panas Mendatang

Kontrak Kante dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2023.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea N'Golo Kante (depan).
Foto: AP/Bernat Armangue
Gelandang Chelsea N'Golo Kante (depan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dilaporkan terbuka untuk menjual N'Golo Kante selama jendela transfer musim panas mendatang. Kontrak Kante dengan tim besutan Thomas Tuchel akan berakhir pada Juni 2023.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menjadi pemain kunci bagi the Blues sejak tiba dari Leicester City pada 2016. Ia membuat 224 penampilan di semua kompetisi, memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa selama waktunya di Stamford Bridge.

Baca Juga

Mengutip dari Sportsmole, Ahad (26/9), Chelsea dilaporkan mempertimbangkan untuk mengizinkan pemain internasional Prancis itu pergi tahun depan.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa the Blues tertarik dengan gelandang muda Conor Gallagher dan Billy Gilmour. Kedua pemain tersebut dipandang sebagai kemungkinan pengganti pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Chelsea juga dipercaya dapat menerima jumlah yang cukup besar untuk Kante di tengah minat dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Penjualan Kante akan memungkinkan bagi the Blues untuk berinvestasi kembali dalam skuadnya.

Kante, mantan pemain muda Boulogne, itu telah mencetak satu gol dalam enam penampilan untuk klubnya di London, Inggris pada awal musim 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement