Ahad 26 Sep 2021 22:35 WIB

Menang Lawan PSG Pati, Pelatih Persis: Ini Awal yang Baik

Persis Solo memenangkan pertandingan melawan Putra Safin Group (PSG) Pati.

Rep: Binti Solikah/ Red: Agung Sasongko
Eko Purdjianto
Foto:

"Para pemain menjalankan instruksi dan agresif menyerang sehingga membuahkan dua gol di babak pertama. Di babak kedua pemain lebih defensif dan mampu mempertahankan kedudukan. Ini awal yang baik untuk tim," terangnya.

Terkait kondisi pemain, ada tiga pemain Persis yang mendapatkan pertolongan dari tim medis saat pertandingan berlangsung. Ketiganya yakni, Eky Taufik, Delfin Rumbino, dan Irfan Jauhari. Eko berharap ketiga pemain dapat menjalani masa pemulihan dengan baik dan bisa pulih dengan optimal.

"Yang terlihat agak mengkhawatirkan Irfan Jauhari. Kami berharap ada waktu recovery selama sembilan hari bisa kami optimalkan. Tidak hanya untuk ketiganya, tetapi untuk semua pemain juga," ungkapnya.

Sementara itu, kapten Persis, Eky Taufik menyatakan setiap proses gol berasal dari kerja sama tim yang baik. Pemain asal Sragen tersebut mendedikasikan gol itu untuk para suporter Persis di mana pun berada.

"Gol itu berasal dari kerja sama tim yang senantiasa fight dan selalu memberi ruang kepada pemain lainnya. Itu rezeki untuk saya. Gol ini saya tujukan kepada Pasoepati dan semua suporter Persis," paparnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement