Senin 27 Sep 2021 19:41 WIB

Real Madrid Dilaporkan Incar Bek Leicester City

Madrid tertarik kepada bek Leicester City Caglar Soyuncu.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Bek Leicester City Caglar Soyuncu (kanan).
Foto: Peter Cziiborra / Pool via AP
Bek Leicester City Caglar Soyuncu (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan berminat merekrut bek tengah Leicester City, Caglar Soyuncu, dilansir dari Tribal Football, Senin (27/9). Madrid sedang mencari posisi tersebut setelah kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Menurut Defensa Central, Los Blancos, sedang memantau pemain timnas Turki tersebut. Madrid menjadikan Soyuncu sebagai target jangka pendek.

Baca Juga

Soyuncu memiliki kontrak bersama Leicester hingga 2023. Ia dilaporkan bernilai sekitar 38 juta poundsterling.

Madrid harus segera mencari pengganti Ramos yang berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dan Varane yang hijrah ke Manchester United. Madrid perlu memiliki pertahanan yang kuat agar bisa bersaing secara kompetitif.

Saat ini Madrid memiliki David Alaba, Eder Militao dan Jesus Vallejo di bek tengah. Maka dari itu kepindahan Soyuncu musim dingin nanti terbuka lebar.

Soyuncu berseragam Leicester pada musim panas 2018. Musim ini, ia tampil dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Total ia tampil 91 pertandingan untuk Leicester.

Dengan minimnya opsi pemain bek tengah yang dimiliki Madrid, mereka rentan mengalami krisis bek tengah. Alasan ini membuat Carlo Ancelotti mungkin segera bergerak mencari pemain baru di posisi tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement