Selasa 28 Sep 2021 18:10 WIB

Pelatih PSS Pastikan Nemanja Kojic Turun Hadapi Persebaya

Dejan mengakui ada kekurangan dari lini depan PSS.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic
Foto: Dok PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PSS Sleman akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/9). Dalam laga ini PSS memastikan akan merotasi timnya.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih PSS, Dejan Antonic. Hal ini menyusul kedatangan pemain baru PSS, Nemanja Kojic yang baru menyelesaikan masa karantina setibanya di Indonesia pekan lalu.

"Nemanja akan main besok karena dia main bagus di Serbia, dia main di klub Partizan Belgrade yang jadi juara di Liga Serbia," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (28/9).

Dejan mengakui ada kekurangan dari lini depan PSS. Apalagi setelah PSS kehilangan Saddam Gaffar yang cedera dan harus menepi selama dua pekan.

"Kita jujur kesulitan di depan karena tidak ada striker murni, seperti kitanya kita akan masukan Arsyad (Yusgiantoro) dan Kojic di depan karena Saddam masih cedera," kata Dejan.

Dejan mengakui pemain anyarnya ini sangat penting bagi tim. Dia pun berharap Nemanja dapat beradaptasi dengan cepat mengingat dia baru bergabung dengan tim beberapa hari.

Dejan sadar betul tim yang dihadapinya nanti bukanlah lawan yang mudah. Sebagai mantan pemain Persebaya, Dejan menyebut Persebaya memiliki motivasi besar sebagai tim besar.

"Tapi saya percaya tim saya bagus karena mereka kerja keras di lapangan dan siap kasih seratus persen untuk PSS," kata Dejan.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement