Rabu 29 Sep 2021 17:14 WIB

Persib Berfokus ke Laga Berikutnya

Hasil seri di tiga laga memang menyulut kritikan pada Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan.
Foto: Dok Persib Bandung
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat sedang menjalani latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menelan hasil minor setelah bermain imbang dengan Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (27/9). Skor imbang 0-0 pun membuat Persib memperpanjang hasil seri di tiga pertandingan.

Pemain Persib, Victor Igbonefo, mengakui Persib sudah melupakan hasil laga tersebut. Kini tim sudah fokus untuk persiapan laga selanjutnya kontra PSM Makassar pada Sabtu (2/10).

"Ya kami mulai latihan lagi untuk lawan PSM, Sabtu. Ya, keinginan kami sebagai pemain dan tim bisa memenangkan pertandingan tentunya," kata Victor dalam wawancara daring, Rabu (29/9).

Sebagai salah satu kapten tim, Victor turut memotivasi tim untuk bisa menjawab kritikan yang masuk. Yakni dengan cara membuktikan tim mampu mencatatkan lagi kemenangan di laga terakhir seri pertama ini.

"Kami harus fokus di gim berikutnya karena gim kemarin sudah berlalu, dan semua orang menatap gim ke depan," tegas Victor.

Hasil seri di tiga laga itu memang menyulut kritikan pada Persib. Victor paham atas situasi itu. Ia pun berjanji akan membayar hasil minor tersebut.

"Saya paham situasi penggemar. Penggemar menilai di sini ada banyak pemain yang bagus dan situasi di sini ekspektasi tinggi, tapi semua ada proses. Saya paham mereka mau kami menang di setiap pertandingan, tapi itu belum berlanjut," kata Victor.

Persib saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan sembilan poin. Victor pun optimis Persib bisa meraih peringkat yang lebih tinggi di masa yang akan datang.

"Tapi saya berharap di pertandingan berikutnya dapat kemenangan. Saya tidak lihat itu sebagai tekanan, ya biasa karena tim besar dan ekspektasi tinggi," jelas Victor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement