Kamis 30 Sep 2021 23:10 WIB

Napoli Incar Kemenangan Perdana di Liga Europa

Napoli mengawali kiprah di Liga Europa musim ini dengan torehan satu poin.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Penyerang Napoli, Victor Osimhen, menjadi pahlawan penyelamat saat menghadapi Leicester City di pentas Liga Europa.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Penyerang Napoli, Victor Osimhen, menjadi pahlawan penyelamat saat menghadapi Leicester City di pentas Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli menorehkan seretan hasil positif di kancah domestik pada awal musim ini. Namun sayangnya, I Partenopei musim ini belum menorehkan kemenangan di pentas Liga Europa.

Napoli mengawali kiprah di Liga Europa musim ini dengan torehan satu poin lewat keberhasilan menahan imbang Leicester City 2-2. Napoli berada di posisi ketiga klasemen Grup C, sementara Legia Warsawa memimpin dengan tiga angka usai mengalahkan Spartak Moskow 1-0 di laga perdana.

Keberhasilan menahan imbang Leicester City beberapa waktu lalu tersebut terasa menjadi prestasi tersendiri buat I Partenopei. Pasalnya, Napoli sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum akhirnya menutup laga lawatan ke kandang The Foxes itu dengan skor, 2-2, lewat dwigol Victor Osimhen.

Kini tim besutan Luciano Spalletti itu berburu kemenangan perdana di Liga Europa musim ini. Tepatnya saat mereka menjamu Spartak Moskow pada laga kedua penyisihan Grup C Liga Europa pada Kamis (30/9) malam WIB.

Osimhen pun diharapkan kembali hadir menjadi pahlawan Napoli dalam laga nanti. Performa striker asal Nigeria sedang dalam tren menanjak dengan mengemas enam gol dan satu assist dari enam laga di semuia ajang pada musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement