Kamis 30 Sep 2021 16:39 WIB

Tanpa Dua Pilar, Fokus Persib Beralih ke Laga Vs PSM

Persib sudah melupakan hasil minor di laga sebelumnya kontra Persikabo.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Tangkapan layar wawancara daring dengan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Tangkapan layar wawancara daring dengan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memaksimalkan persiapan akhir untuk menghadapi PSM Makassar. Kedua tim akan bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (2/10).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memastikan fokus tim sudah beralih pada PSM. Dia menyebut tim sudah melupakan hasil minor di laga sebelumnya kontra Persikabo.

"Kami sudah sepenuhnya melakukan recovery, dimulai dari kemarin dan kami fokus untuk laga berikutnya dan bertarung meraih tiga poin lagi Sabtu nanti," kata Robert, Kamis (30/9).

Robert memastikan akan ada rotasi dalam timnya. Selain Nick Kuipers yang mendapat akumulasi kartu, ada Victor Igbonefo yang dipanggil tim nasional Indonesia.

"Victor sudah bergabung dengan tim nasional hari ini karena akan bertolak menuju Thailand pada tanggal 3 Oktober, jadi Victor dipastikan tidak bisa bermain," kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini sadar bahwa situasi itu menyulitkan tim. Namun ia menyebut prioritas saat ini adalah pemain yang membela tim nasional.

"Tapi idealnya tim nasional tidak berbenturan dengan klub, tapi kami harus menerimanya. Yang terpenting Victor harus fokus bersama tim nasional," jelas Robert.

Saat ini Persib berada di posisi empat klasemen dengan sembilan poin. Sementara itu PSM saat ini berada di bawah Persib hanya dengan perbedaan satu poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement