Jumat 01 Oct 2021 14:40 WIB

Real Madrid Dilaporkan Tertarik Datangkan Cavani

Cavani kehilangan tempat utama di skuad MU sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Edinson Cavani dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Manchester United (MU) Edinson Cavani pada Januari 2022 mendatang. Penyerang berusia 34 tahun itu baru saja pulih dari cedera, setelah tampil saat melawan Aston Villa dan Villarreal.

Namun Cavani kehilangan tempat utama sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu. Cavani berencana menghabiskan musim ini di Old Trafford, sebelum berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Namun, ada anggapan bahwa pemain internasional Uruguay itu ingin pindah di awal 2022. Barcelona sempat dilaporkan tertarik mendatangkan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut. Raksasa Catalan itu ingin memperbanyak pilihan di lini depan untuk sisa musim ini, dengan biaya yang rendah.

Namun, dikutip dari Sportsmole, Jumat (1/10), Cavani juga menarik perhatian Real Madrid. Los Blancos diisukan ingin memboyong Cavani ke Santiago Bernabeu.

Mantan pemain Napoli itu diturunkan dalam 10 menit terakhir saat MU berhadapan dengan Aston Villa, sebelum tampil selama 15 menit melawan Villarreal di Liga Champions. Sampai saat ini, Cavani telah mencetak 17 gol dan enam assist dalam 42 penampilan untuk Iblis Merah.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement