Sabtu 02 Oct 2021 17:05 WIB

Persela Bidik Tiga Poin dari Arema

Namun, lini depan Persela belum cukup produktif dalam mencetak gol.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan.
Foto: Instagram Borneo FC
Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan akan menghadapi Arema di laga terakhir seri pertama kompetisi Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan bertemu di Stadion Madya GBK, DKI Jakarta, Ahad (3/10).

Dalam laga ini pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengaku tim sudah siap untuk menghadapi Arema. Persela pun membidik tiga poin di laga itu.

"Persiapan kami cukup baik, kondisi pemain 100 persen, tidak ada yang cedera. Jadi kami harapkan besok bisa tampil dengan kemampuan maksimalnya," kata Iwan dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (2/10).

Iwan tidak melihat keunggulan timnya yang memiliki waktu recovery lebih dibandingkan Arema. Menurutnya, laga melawan Arema akan menjadi sulit karena Arema pun menargetkan kemenangan.

"Yang jelas Alhamdulillah kami bisa recovery lebih baik. Artinya level fitness juga bagus. Saya pikir pertandingan lawan Arema cukup berat, saya tekankan pada tim untuk kerja keras. Disiplin adalah harga mati di suatu pertandingan," tegas Iwan.

Sayangnya, Iwan mengakui timnya masih mengantongi kekurangan jelang menghadapi Arema. Salah satunya adalah lini depan Persela yang belum cukup produktif dalam mencetak gol.

"Perlu kreativitas dalam mengoyak dan memecahkan pertahanan Arema. Saya tekankan pada anak-anak bahwa lawan punya pertahanan cukup baik, semoga kami bisa kerja dengan maksimal di laga besok," kata Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement