Sabtu 02 Oct 2021 20:45 WIB

MU Vs Everton, Khabib Nurmagomedov Hadir di Old Trafford

Khabib Nurmagomedov sudah tahu lebih dulu Cristiano Ronaldo akan balik ke MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Khabib Nurmagomedov.
Foto: EPA-EFE/MAXIM SHIPENKOV
Khabib Nurmagomedov.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov hadir langsung ke Stadion Old Trafford saat Manchester United (MU) menjamu Everton dalam pertandingan di Liga Primer Inggris, Sabtu (2/10) malam WIB. Ini sekaligus bentuk dukungan kepada bintang MU, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari manchestereveningnews, petarung Muslim asal Dagestan, Rusia, tersebut berfoto dengan Ronaldo di masa lalu. Mungkin ia terkejut karena kali ini tak ada nama Ronaldo di starting XI MU di Old Trafford. Pemain internasional Portugal tersebut ada di bangku cadangan.

Baca Juga

Perubahan susunan pemain di laga tersebut menuai kontroversi di media sosial. Ada lima perubahan dari skuad MU saat mengalahkan Villarreal di Liga Champions. Salah satu perombakan yang dilakukan adalah membangkucadangkan Ronaldo. Anthony Martial diberikan kesempatan masuk ke dalam starting XI.

Khabib pensiun dari UFC tahun ini dengan rekor tak terkalahkan. Ia juga berharap MU dapat kembali ke jalur kemenangan setelah di pertandingan terakhir mengalami kekalahan 2-1 dari Aston Villa. Namun ternyata MU hanya mengemas hasil imbang 1-1 vs Everton.

Khabib baru-baru ini mengeklaim Ronaldo telah mengatakan kepadanya akan bergabung dengan MU, jauh sebelum pengumuman resmi klub pada musim panas. Dan Ronaldo benar-benar pulang ke Old Trafford.

Kepulangan Ronaldo ke MU berlangsung secara dramatis. Mantan bintang Real Madrid tersebut nyaris berseragam rival MU, Manchester City. Negosiasi sudah berlangsung tinggal satu langkah lagi Ronaldo tiba di Etihad.

Namun MU tak rela Ronaldo berseragam Man City sehingga bergerak cepat untuk menggagalkannya. Iblis Merah menggunakan Sir Alex Ferguson sebagai alat membujuk Ronaldo menolak tawaran Man City dengan cara meneleponnya. MU pun akhirnya mendapatkan Ronaldo di detik-detik akhir bursa transfer ditutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement