Selasa 05 Oct 2021 08:31 WIB
...

Disebut Legenda Baru, Mohamed Salah Layak Perpanjang Kontrak

Liverpool tidak bisa membiarkan situasi kontrak Mohamed Salah berlarut-larut.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Liverpool Mohamed Salah saat merayakan gol bersama para pendukung klubnya.
Foto:

Beberapa saat lalu, Liverpool menyetujui kontrak baru beberapa jugador utama. Ada Virgil van Dijk, Trent Alexander Arnold, Alisson Becker, juga Fabinho. Teranyar, Jordan Henderson akhirnya melanjutkan petualangan di Anfield.

Tetapi the Reds belum juga mencapai kesepakatan dengan Salah. Carragher memahami ada banyak pertimbangan dalam diskusi ini. Tetapi ia meyakini, apa yang diterima sang penyerang, sepadan dengan performa di lapangan.

"Saya mengatakan selama beberapa pekan terakhir. Dia salah satu pemain terhebat yang pernah bermain untuk Liverpool," ujar legenda Merseyside Merah itu.

Carragher memasukkan Salah ke dalam kelompok penyerang legendaris the Reds. Di sana juga ada Roger Hunt dan Ian Rush. Betapa ia mengagumi jagoan Mesir itu.

Carragher menilai Salah menjaga kondisi tubuh dengan baik. Ia optimistis pada usia 30-an tahun, sosok yang juga pernah berkostum Chelsea itu belum kehilangan ketajaman.

"Liverpool tidak bisa membiarkan situasi kontraknya berlarut-larut, dengan ancaman mereka dapat kehilangan dia, dalam dua tahun ke depan," ujar Carragher mengingatkan.

Ini musim kelima Salah berkostum the Reds. Sejauh itu, ia tampil dalam 212 laga di berbagai ajang dan mencetak 134 gol.

Baca juga : Pelanggaran Lantas Didominasi Karyawan, Pelajar Nomor Kedua

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement