Rabu 06 Oct 2021 02:26 WIB

Guardiola: Penampilan Man City Semakin Meningkat

kembalinya Phil Foden serta Kevin De Bruyne ke dalam skuad meningkatkan level tim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi Manajer Manchester City Pep Guardiola sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool FC dan Manchester City di Liverpool, Inggris, 03 Oktober 2021
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Reaksi Manajer Manchester City Pep Guardiola sebelum pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool FC dan Manchester City di Liverpool, Inggris, 03 Oktober 2021

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Meski meraih hasil imbang kontra Liverpool dan bertekuk lutut dihadapan Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Manchester City, Josep Guardiola justru begitu senang dengan penampilan pun reaksi pasukannya.

"Cara kami memainkan dua pertandingan terakhir membuat saya sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan," kata Guardiola kepada mancity.com dikutip Mirror, Selasa (5/10).

Partai klasik nan menghibur antara Man City kontra Liverpool akhir pekan kemarin berkesudahan 2-2. The Citizen dua kali bangkit dari ketertinggalan meski sukses mengendalikan jalannya pertandingan di Stadion Anfield.

Sayang pada laga sebelumnya di ajang Liga Champions City dipaksa kalah 0-2 dari rival berat PSG di Stade de Princes tengah pekan.

Selain faktor tekad mereka yang tak pernah padam, kembalinya Phil Foden serta Kevin De Bruyne ke dalam skuad meningkatkan level permainan tim di atas lapangan.

"Dalam periode ini ketika kami mengalami cedera Phil Foden dan Kevin De Bruyne berlatih hanya dua pekan, level dan konsistensi dalam dua pertandingan itu sangat bagus. Itulah mengapa saya lebih bahagia dari sebelumnya," sambung dia.

Guardiola juga senang dengan bagaimana timnya bermain dan perayaannya yang berapi-api ketika De Bruyne menyamakan skor, yang menunjukkan kelegaannya mendapatkan setidaknya satu poin.

"Liverpool salah satu dari tiga tim terbaik di dunia Anda bermain dengan keberanian dan kepribadian seperti yang telah kami lakukan. Kami bermain di sini pada level yang bagus."

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement