Rabu 06 Oct 2021 14:46 WIB

Ultras Milan Pasang Spanduk Tolak Donnarumma

Donnarumma meninggalkan Milan saat milanisti sedang sangat menyayanginya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma memohon kepada seluruh penggemar AC Milan untuk tidak memberikan hujatan pun hinaan sekembalinya sang kiper ke Stadion San Siro dalam tugas internasional bersama timnas Italia.

Donnarumma meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya di panggung lapangan hijau musim panas kemarin. Keputusannya memilih untuk merapat ke PSG dengan status bebas transfer membuat para fan i Rossoneri geram.

Pasalnya, Donnarumma kerap menolak tawaran kontrak baru yang diajukan manajemen Milan sehingga sang pemain bisa pergi dengan status bebas transfer.

Kini menjelang semifinal Nations League versus Spanyol di Stadion San Siro, Kamis (7/10) dini hari WIB, Donnarumma meminta secara terbuka kepada penggemar Milan untuk tidak mencemoohnya saat kembali ke markas i Diavolo Rosso.

Akan tetapi, sebuah spanduk terbentang besar di atas jembatan yang dibuat oleh kelompok ultras Milan untuk menegaskan rasa emosional mereka kepada kiper berusia 22 tahun.

"Donnarumma. Anda tidak akan pernah diterima lagi di Milano!," demikian tulisan spanduk ultras Milan dilansir Football Italia, Rabu (6/10).

Ini akan menjadi pertama Gianluigi Donnarumma di San Siro Milan setelah pergi di bursa transfer musim panas 2021 lalu ke PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement