Rabu 06 Oct 2021 21:45 WIB

Diincar Klub Besar, Fiorentina Banderol Vlahovic Rp 1,4 T

Vlahovic tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Dusan Vlahovic
Foto: EPA/CLAUDIO GIOVANNINI
Dusan Vlahovic

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE --Gerah karena Dusan Vlahovic terus digoda Juventus, Tottenham dan Manchester City, Fiorentina akhirnya memasang harga untuk strikernya tersebut.

Klub Serie A itu membanderol Vlahovic sebesar 90 juta euro lebih dari Rp 1,4 triliun. Selasa lalu, presiden Fiorentina Rocco Commisso, mengungkapkan kalau Vlahovic tidak akan menandatangani kontrak baru dengan klub.

Karena itu, kontrak Vlahovic akan berakhir pada Juni 2023, walaupun klub telah melakukan negosiasi dengan agennya untuk memperbarui kontrak. Commisso mengatakan, Vlahovic akan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah klub.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu menolak proposal kontrak senilai 4 juta euro per tahun untuk lima tahun ke depan. Dikutip dari Football-italia, Rabu (6/10), Vlahovic akan meninggalkan Artemio Franchi pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan kontrak yang habis pada Juni 2023.

Atletico Madrid sempat menawarkan uang sebesar 55 juta euro pada musim panas lalu. Tapi Fiorentina minta dua kali lipat jika Atletico mau menampungnya. Menurut laporan, La Viola tidak akan menjual striker mereka dengan harga kurang dari 90 juta euro akhir musim ini.

Ada banyak klub papan atas Eropa yang menginginkan jasa sang striker. Direktur Tottenham Fabio Paratici disebut menjadi pengagum berat Vlahovic. Sementara Juventus terus memantaunya. Manchester City dan Inter juga dikabarkan ingin merekrut Vlahovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement