Kamis 07 Oct 2021 08:07 WIB

Ibu Mbappe Klaim Putranya akan Perpanjang Kontrak di PSG

Mbappe akan membuat keputusan berdasarkan sesuatu yang dapat membuatnya bahagia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari, mengatakan putranya sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak baru bersama Paris Saint-Germain (PSG), setelah pada musim panas dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Kontrak Mbappe akan berakhir musim panas mendatang.

Madrid adalah klub yang telah lama tertarik mendatangkan pemain 22 tahun tersebut. Presiden Real Madrid Florentino Perez pada Selasa (5/10) optimistis mendapatkan tanda tangan prakontrak Mbappe awal tahun depan.

Baca Juga

Namun pernyataan Lamari tentang situasi anaknya di PSG dalam sebuah wawancara dengan Le Parisien, membuat situasi semakin kabur. Masa depan Mbappe semakin tak pasti apakah akan tetap bertahan di PSG atau pergi menuju Santiago Bernabeu.

"Saya berbicara tadi malam dengan (direktur olahraga PSG) Leonardo. Akankah kami mencapai solusi? Satu hal yang jelas, dia akan memberikan segalanya sampai akhir untuk memenangkan Liga Champions,” kata Lamari dilansir dari ESPN, Kamis (7/10).

Lamari mengatakan, putranya akan membuat keputusan berdasarkan sesuatu yang dapat membuatnya bahagia. Mbappe perlu kebahagiaan dan apabila dia sedih pasti akan mengatakannya. Lamari mengeklaim Mbape sering mengatakan hal tersebut.

Lamari tak bisa menentukan ke mana Mbappe akan berlabuh. Namun yang pasti, semua dapat berubah dari hari ke hari mengenai keputusan anaknya.

Madrid terus berusaha mendapatkan Mbappe. Sumber di Madrid mengeklaim PSG menolak tawaran Madrid sebesar 200 juta euro pada batas akhir jendela transfer musim panas lalu, meskipun sang pemain menolak memperpanjang kontraknya.

Pada Senin (4/10), Mbappe kembali menegaskan kepada RMC Sport tentang keinginannya meninggalkan PSG pada Juli lalu untuk bergabung dengan Madrid. Ia membantah telah memberitahu klub pada akhir jendela transfer.

Direktur Olahraga PSG Leonardo marah dengan pergerakan Madrid terhadap Mbappe. Leonardo menyebut cara Madrid tak menunjukkan rasa hormat kepada PSG. Ia juga menyindir Carlo Ancelotti, Karim Benzema, dan Perez yang bicara mengenai transfer Mbappe.

"Kylian adalah pemain PSG dan klub sangat memahami bahwa hubungan ini akan bertahan lama,” kata Leonardo.

Media di Prancis melaporkan, PSG sedang berupaya memberikan tawaran baru untuk Mbappe. Klub berencana memberikan tawaran tertinggi di atas Neymar dan Lionel Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement