Jumat 08 Oct 2021 17:37 WIB

MU Bakal Tarik Pellistri dari Alaves pada Januari

Pellistri yang sedang dipinjamkan ke Alaves lebih sering jadi pemain cadangan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Facundo Pellistri.
Foto: Republika.
Facundo Pellistri.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan sedang mempertimbangkan memanggil kembali Facundo Pellistri. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini sedang dipinjamkan ke Alaves.

Pellistri sudah tampil tujuh kali selama musim 2021/2022 bersama Alaves. Meskipun Pellistri selalu menjadi pemain cadangan musim ini, dan hanya sekali jadi starter di La Liga Spanyol.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (8/10), Man United membuka kemungkinan untuk menarik kembali pemain internasional Uruguay itu ke Old Trafford pada Januari.

Namun Man United disebut bakal meminjamkannya lagi ke tempat yang bisa menjadikan Pellistri pemain reguler. Pellistri, yang bergabung ke skuad Ole Gunnar Solskjaer dari Penarol pada Oktober 2020, ikut dalam persiapan pra-musim.

Tapi ia tidak kunjung mendapatkan debutnya di tim utama. Pemain Amerika Latin itu bermain di posisi sayap kanan, dan masih terikat kontrak selama empat tahun bersama juara 20 kali Liga Primer Inggris tersebut.

Namun persaingan ketat di skuad MU membuat Pellistri harus gigit jari. Apalagi dengan hadirnya Jadon Sancho dan tak tergantikannya Mason Greenwood di sayap kanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement