Selasa 12 Oct 2021 15:38 WIB

Jumpa Watford, Liverpool Terancam tanpa Pemain Inti

Thiago Alcantara dan Curtis Jones juga masih berproses meningkatkan kebugaran.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Diogo Jota
Foto: premierleague
Diogo Jota

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Alarm bahaya berbunyi di kamar ganti Liverpool. The Reds berpotensi kehilangan banyak pemain saat bertemu Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris musim 2021/22.

Teranyar, Diogo Jota mengalami cedera. Ia membela tim nasional Portugal pada jeda internasional terbaru. Thiago Alcantara dan Curtis Jones juga masih berproses meningkatkan kebugaran.

"Kemudian Alisson Becker dan Fabinho kemungkinan besar akan absen, karena alasan berbeda," demikian laporan yang dikutip dari hitc.com, Selasa (12/10).

Baik Alisson maupun Fabinho ikut membela Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Pada edisi Oktober, Selecao mentas di tiga pertandingan. Sebelumnya skuat polesan Adenor Leonardo Bacchi sudah menghadapi Venezuela dan Kolombia.

Beberapa hari lagi, tim Samba jumpa Uruguay. Duel tersebut berlangsung di Amazonia Arena, Manues, Jumat (15/10) pagi WIB. Waktunya sangat mepet dengan laga Liverpool melawan Watford.

Hanya berselisih 36 jam. Sementara Alisson dan Fabinho masih harus terbang dari negaranya menuju Inggris. Terlalu beresiko jika the Reds tetap menurunkan keduanya.

"Tampaknya mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk pulih, dan bisa langsung tampil di tim Juergen Klopp," tambah laporan dari hitc.com.

Kubu Merseyside Merah bertindak sebagai tim tamu. Tepatnya di Vicarage Road, Sabtu (16/10) petang WIB. Tanpa Alisson, Klopp bisa memakai jasa Caoimhin Kelleher.

Kemudian, James Milner berpotensi menggantikan Fabinho. Milner termasuk pemain serba bisa. Selain piawai di tengah, ia mampu dipasang sebagai bek sayap.

Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer. Dengan mengantongi 15 poin, the Reds tertinggal sebiji angka dari Chelsea di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement