Jumat 15 Oct 2021 20:23 WIB

Dendi Sebut Skuad Persib tak Rapuh

Dendi menyebut persiapan Bhayangkara untuk menghadapi Persib berjalan dengan baik.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Latihan rutin Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (7/10).
Foto: Dok. Persib
Latihan rutin Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (7/10).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Magelang, Sabtu (16/10). Dalam laga ini, Bhayangkara bisa bermain dengan skuad lengkap.

Hal tersebut berbeda dengan Persib yang kehilangan enam pemainnya. Namun pemain Bhayangkara, Dendi Sulistyawan tidak ingin melihat rapuhnya skuad Persib.

"Ya mungkin untuk kita, Persib adalah tim bagus juga, jadi dengan absennya Klok dan Beckham ada pemain lain yang bagus juga," kata Dendi dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (15/10). 

Persib setidaknya kehilangan Marc Klok dan Beckham di lini depan. Di lini belakang ada Ardi Idrus yang terkena akumulasi kartu. 

Dendi menekankan bahwa tidak bisa meremehkan lawan. Menurutnya, lebih baik tim fokus pada persiapan pribadi dibandingkan melihat kondisi lawan.

"Kita harus fokus karena pertandingan besok saya pikir akan berlangsung cukup sulit. Tapi kita fokus untuk bisa mendapatkan kemenangan," kata Dendi. 

Dendi menyebut persiapan Bhayangkara untuk menghadapi Persib berjalan dengan baik. Menurutnya, tim sudah siap untuk kembali menjawab target untuk memenangkan pertandingan.

"Secara fisik maupum mental juga sudah siap, semoga besok bisa menampilkan yang terbaik untuk tim," kata Dendi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement