Ahad 17 Oct 2021 00:20 WIB

Dejan Antonic Lega PSS Sleman Menang Tipis

PSS Sleman menang 3-2 atas Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Andri Saubani
Pelatih PSS Dejan Antonic memberikan instruksi kepada pemain saat  melawan PSS pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang Engan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija.
Foto: undefined
Pelatih PSS Dejan Antonic memberikan instruksi kepada pemain saat melawan PSS pada pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4). Persib memastikan melaju ke babak final usai bermain imbang 1-1 melawan PSS. Persib menang Engan agregat 3-2. Di final Persib akan menghadapi musuh bebuyutan Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kemenangan 3-2 PSS Sleman atas PS  Barito Putera dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022 pada Jumat, (15/10) benar-benar membuat pelatih Dejan Antonic lega. Ia pun mengucapkan rasa syukur pasca kemenangan kedua yang diraih tim Super Elang Jawa di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 itu.

"Pertama saya ucapkan terima kasih banyak untuk pemain saya karena semuanya kerja keras, dari menit awal sampai menit akhir dan puji Tuhan kami bisa dapat tiga poin," kata Dejan Antonic dalam sesi post match press conference.

Baca Juga

Dejan menyebut bahwa, laga PSS kontra Barito Putera benar-benar berlangsung dengan menarik dengan lima gol yang tercipta.

"Satu lagi pertandingan bagus bagi kedua tim yang mau menang. Babak pertama kami bisa selesaikan pertandingan (unggul) karena kami punya lima kesempatan," ujar Dejan.

Lebih lanjut, ia juga memuji gol-gol yang diciptakan anak asuhannya di laga tersebut. Menurutnya, proses gol tersebut sesuai dengan apa yang sudah dilatih sebelum laga.

"Bagus sekali, gol babak pertama adalah proses dari latihan kami. Sementara gol ketiga benar-benar seperti yang kami inginkan lewat serangan balik," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement