Rabu 20 Oct 2021 00:06 WIB

Disebut tak Siap Latih MU, Ini Jawaban Solskjaer

Solskjaer mengaku tetap percaya diri dan punya filosofi sendiri dalam melatih MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Dave Thompson
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ole Gunnar Solskjaer membalas Jamie Carragher karena mengatakan dia tidak siap untuk mengelola Manchester United. Solskjaer menjawab dengan tegas bahwa ia punya filosofi dan caranya sendiri.

"Saya punya filosofi sendiri, punya jalan sendiri untuk melatih dan saya percaya pada diri saya," kata Solskjaer dikutip dari Mirror, Selasa (19/10).

Baca Juga

Sebelumnya, pundit Sky Sports dan mantan bek Liverpool Carragher mengklaim Solskjaer tidak berada di liga yang sama dengan sesama pelatih Liga Premier Pep Guardiola, Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.

Tetapi Solskjaer, di bawah tekanan setelah hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, menanggapi dengan mengatakan dia mendapat dukungan dari hierarki United dan bahwa pendapat Carragher tidak berarti apa-apa.

"Saya memilih untuk tidak menonton mereka. Itu tidak mempengaruhi saya, tetapi tentu saja Anda melihat beberapa komentar sesekali," kata Solskjaer ketika ditanya tentang pernyataan Carragher.

"Saya tidak tahu apa yang mereka katakan, tetapi tentu saja kami juga menghadapi Liverpool pada Ahad, jadi Jamie selalu melihat hal-hal kecil ini," tambahnya.

"Selama klub percaya pada saya, saya cukup yakin pendapat Jamie Carragher tidak akan mengubah itu," tegas Solskjaer. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement