Rabu 20 Oct 2021 01:15 WIB

Susunan Pemain Inter Milan Vs Sheriff Tiraspol

Inter mengincar kemenangan dari debutan Sheriff Tiraspol

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
Foto: Republika.
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan mengincar kemenangan perdana di Liga Champions musim 2021/2022 saat melawan Sheriff Tiraspol di Stadion San Siro pada pertadingan ke-3 fase grup D, Rabu (20/10) dini hari WIB. Inter menurunkan skuat terbaik mereka, diantaranya Arturo Vidal dan Denzel Dumfries bersama Lautaro Martinez dan Edin Dzeko,.

Nerazzurri menderita kekalahan dari Real Madrid dan menahan Shakhtar Donetsk 0-0 di Ukraina, tetapi belum mencetak gol di Liga Champions musim ini.

Baca Juga

Sebaliknya, klub Moldova Sheriff dalam partisipasi pertama mereka di turnamen berada di puncak Grup D dengan rekor 100 persen, setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-0 dan menang 2-1 saat tandang ke Real Madrid. Sheriff melakukan sedikit perubahan dari skuat mereka dalam dua pertandingan Liga Champions.

Kiper Giorgos Athanasiadis harus ditarik keluar, sementara striker Jasurbek Yakhsiboev memberi jalan bagi Bruno Souza. Sementara Alexander Belousov masih belum tersedia di lini tengah.

Di kubu Italia, Lautaro Martinez kembali setelah tugas internasional untuk bermitra dengan Dzeko, tetapi Federico Dimarco menggantikan Alessandro Bastoni, Dumfries lebih disukai daripada Matteo Darmian dan Arturo Vidal masuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang cedera.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Inter: 

Handanovic (GK); Skriniar, De Vrij, Dimarco; Dumfries, Barella, Brozovic, Vidal, Perisic; Lautaro Martinez, Dzeko.

Cadangan: Cordaz, Radu, Gagliardini, Alexis Sanchez, Vecino, Kolarov, Sensi, Ranocchia, Correa, D'Ambrosio, Darmian, Bastoni.

Sherrif: 

Celeadnic (GK); Fernando Costanza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Addo, S Thill; A Traore, Kolovos, Castaneda; Bruno Souza.

Cadangan: Pascenco, Radeljic, Julien, Kyabou, Cojocari, Nikolov, Cojocaru, Yansane.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement