Kamis 21 Oct 2021 13:50 WIB

Nuno Santo Pastikan Bergwijn Bela Spurs Kontra Vitesse

Nuno percaya diri dengan gaya permainan Bergiwjn yang cepat.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur.
Foto: AP/Peter Powel/Pool EPA
Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, memastikan salah satu pemainnya, Steve Bergwijn, tampil di laga UEFA Conference League kontra Vitesse Arnhem, Jumat (22/10) dini hari WIB. Ia sengaja kembali menurunkan pemainnya yang baru pulih dari cedera.

Nuno optimistis gelandang asal Belanda itu mampu tampil impresif.

"Stevie mengawali musim dengan baik. Tapi sayangnya dia cedera ketika membela tim nasional dan harus kesulitan lagi," kata Nuno seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (21/10).

Musim ini, pemain berusia 24 tahun itu baru tampil di lima pertandingan pada semua kompetisi. Meski demikian, Bergwijn lebih sering bermain sebagai pemain pengganti alih-alih masuk ke dalam starting eleven.

Meski demikian, Nuno percaya diri dengan gaya permainan Bergiwjn yang cepat. Menurutnya, kualitas sang pemain dibutuhkan dalam situasi satu lawan satu .

"Dia semakin fit, kuat, dan cepat. Dia pemain berbakat dan unik yang kami miliki di dalam skuad ini," jelas Nino. "Dia punya kemampuan yang bisa membantu kami. Dia fantastis ketika satu lawan satu. Sangat ofensif, cepat, dan memberikan kami kedalaman tim yang mumpuni."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement