Kamis 21 Oct 2021 20:11 WIB

Pelatih Tegaskan Tekad Bawa Persib Raih Tiga Poin Vs PSS

Robert mengatakan, PSS merupakan tim yang bagus, mereka mempunyai pemain berkualitas.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebut persiapan timnya setelah laga terakhir cukup bagus. Namun, timnya tidak latihan di Solo menghadapi PSS Sleman, karena tidak bisa berlatih di Stadion Manahan Solo. Kedua tim akan bentrok di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10). 

"Jadi kami latihan persiapan melawan PSS Sleman di luar Kota Solo. Stater pemain melawan PSS akan dilihat usai kami berlatih," kata Robert dalam konferensi virtual, Kamis (21/10).

Robert mengatakan, PSS merupakan tim yang bagus, mereka mempunyai pemain berkualitas, dan dia sudah melihat bagaimana Elang Jawa bermain. "Kami memiliki determinasi yang sama. Dengan deteriminasi itu, kami akan meraih tiga poin," kata Robert.

Robert mengatakan, tidak hanya soal fokus kepada lawan, yang penting adalah bagaimana permainan Persib untuk meraih kemenangan tiga poin melawan PSS. Robert mengatakan jajaran pelatih sudah menjelaskan sedikit tentang kekuatan PSS Sleman.

Mereka mempunyai kualitas pemain yang bagus pada semua sisi. Sleman juga mempunyai pemain sangat profesional, yakni Kim Jeffri Kurniawan yang pernah bermain di Persib. 

"Kami sudah mengetahui kemampuan Kim Jeffri saat memperkuat timnya," katanya.

PSS juga mempunyai permainan yang cepat dan barisan pertahanan yang sangat dinamis. Mereka berusaha untuk menampilkan permainan yang menghasilkan poin maksimal.

Baca juga : Recovery Panjang, Robert Pastikan Persib Siap Tanding

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement