Jumat 22 Oct 2021 10:34 WIB

Tak Punya Klub, Eks Arsenal Ini Ingin Gabung Inter Miami

Jack Wilshere saat ini menjaga kebugaran dengan berlatih bersama Arsenal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Jack Wilshere belum memiliki klub dan ingin membela Inter Miami.
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Jack Wilshere belum memiliki klub dan ingin membela Inter Miami.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jack Wilshere mengaku terbuka untuk bergabung ke klub milik David Beckham, Inter Miami. Saat ini, pemain internasional Inggris tersebut tidak memiliki klub, usai meninggalkan Bournemouth akhir musim lalu.

Wilshere terus berlatih dengan mantan klubnya, Arsenal. Hal itu demi menjaga tingkat kebugarannya menjelang kemungkinan memperkuat klub baru. Wilshere telah mengalami masa sulit akibat cedera, sejak tampil bersama the Gunners saat masih remaja pada musim 2010/11.

Baca Juga

Selain tampil 34 kali bersama Inggris, pemain gelandang itu juga bersinar saat menghadapi Barcelona di Liga Champions. Meski saat ini tidak punya klub, pemain berusia 29 tahun itu tetap ingin bermain di level tertinggi, bahkan jika harus meninggalkan Inggris.

Ketika ditanya pembawa acara talkSport, Darren Bent, soal kemungkinan bermain di Inter Miami, Wilshere tidak menyangkalnya. ''Oh, itu akan menyenangkan. Kamu pasti tahu Becks? Kamu bermain dengan dia. Telepon dia. Ada kemungkinan, 10 persen?'' kata Wilshere, dikutip dari TalkSport, Jumat (22/10).

Wilshere mengaku sebenarnya mau tetap bermain di Liga Primer Inggris. Namun ia juga ingin berkarier di luar negeri. Apalagi ia hanya berlatih dengan Arsenal sampai akhir Januari, sementara MLS memulai pramusim pada bulan Januari. 

Dengan performa skuad asuhan Phil Neville yang sedang buruk, Inter Miami dilaporkan sedang berusaha melepas sejumlah pemain bintang. Inter Miami kalah enam kali dalam tujuh pertandingan terakhir. Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi disebut terancam dilepas. Sebab Neville menyatakan ingin timnya bersaing mendapatkan gelar musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement