Rabu 27 Oct 2021 17:35 WIB

Gareth Bale Kian Dekat untuk Kembali Bermain

Ancelotti tampaknya tak terlalu khawatir dengan absennya Bale.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang timnas Wales dan Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: AP/Matt Dunham/AP Pool
Gelandang timnas Wales dan Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan Gareth Bale tak akan lama lagi kembali beraksi di lapangan. Bale absen sejak September 2021 karena cedera lutut dan sejauh ini dia absen dalam 14 pertandingan.

Penampilan Bale cukup mengesankan awal musim ini sejak kembali dari masa peminjaman di Tottenham Hotspur. Namun, ia harus kembali menderita cedera sehingga absen dalam beberapa pertandingan.

Kini, pemain internasional Wales tersebut sudah mulai pulih. Menurut Ancelotti, dalam sepekan ke depan Bale akan kembali berlatih bersama tim.

Meskipun Bale akan melewatkan setidaknya tiga pertandingan lagi sebelum kembali ke lapangan, yaitu melawan Osasuna, Elche, dan Shakhtar Donetsk.

“Yang terbaik, dia akan siap untuk Rayo Vallecano,” ujar Ancelotti dilansir dari Football Espana, Rabu (27/10).

Ancelotti tampaknya tak terlalu khawatir dengan absennya Bale. Pelatih asal Italia tersebut telah menemukan tiga pemain depan yang solid, yaitu Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Rodrygo. Sehingga secara tidak langsung itu pertanda buruk bagi Bale.

Padahal, andai Bale bisa mengatur kebugarannya dan menemukan kembali performanya dari awal musim, bukan tak mungkin ia menjadi pilihan utama Ancelotti. Namun, kini Bale harus kembali bekerja keras agar menjadi pilihan utama Ancelotti musim ini.

Bale harus rela dipinjamkan ke Tottenham Hotspur karena tak lagi dipercaya sebagai pilihan utama ketika Zinedine Zidane menjadi pelatih. Kedatangan Ancelotti membawa angin segar kepada Bale yang membuat harapannya mendapatkan waktu bermain lebih banyak terbuka lebar.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement