Jumat 29 Oct 2021 13:46 WIB

Varane Kembali Berlatih Bersama Man United

Raphael Varane salah satu pembelian penting Manchester United pada musim panas lalu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bek timnas Prancis Raphael Varane (kedua kiri) mengalami cedera di tengah laga final UEFA Nations League pada bulan lalu.
Foto: EPA-EFE/Marco Betorello
Bek timnas Prancis Raphael Varane (kedua kiri) mengalami cedera di tengah laga final UEFA Nations League pada bulan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Raphael Varane telah kembali berlatih bersama Manchester United (MU). The Sun dilansir dari Tribalfootball, Jumat (29/10), melaporkan, Varane diperkirakan akan kembali lebih cepat dari cederanya.

Pemain 28 tahun tersebut tertatih-tatih saat Prancis menang 2-1 atas Spanyol di final UEFA Nations League awal bulan ini. Meski telah kembali berlatih bersama MU, Varane akan absen beberapa pekan ke depan setidaknya sampai bulan depan.

Namun tim medis memberikan lampu hijau untuk kemajuan pemulihan cederanya. Varane mulai latihan pekan ini dan terlihat berlari untuk pemulihan.

Varane dilaporkan telah menggunakan sepeda di gym. Selain itu, mantan pemain Real Madrid tersebut juga latihan beban untuk menjaga kebugarannya.

Varane salah satu pembelian penting Man United pada musim panas. Kedatangannya dinilai pembelian terbaik MU. Harapannya, lini pertahanan MU lebih kuat.

Varane memang dipersiapkan untuk menjadi duet Harry Maguire di sentral pertahanan. Pengalaman dan kesuksesannya selama di Madrid dianggap bisa membantu MU meraih trofi.

Bersamaan dengan Varane, MU juga mendatangkan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo. Kedatangan ketiganya membuat MU digadang-gadang akan menjadi favorit meraih gelar Liga Inggris.

Namun sejauh ini harapan tersebut tampak jauh dari kenyataan. Pasalnya, performa Maguire dan kawan-kawan tak stabil. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pun sedang dalam tekanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement