Jumat 29 Oct 2021 16:45 WIB

Leicester Percaya Diri Taklukkan Arsenal di King Power

Menurut Barnes, ini kesempatan lain bagi Leicester untuk mendapatkan tiga poin.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Harvey Barnes dari Leicester City.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Harvey Barnes dari Leicester City.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pemain sayap Leicester City, Harvey Barnes, bereaksi jelang laga kontra Arsenal. Duel pekan ke-10 Liga Primer Inggris itu berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester, Sabtu (30/10) petang WIB.

Tuan rumah sedang bagus-bagusnya. Armada the Foxes baru saja mengantongi tiket babak delapan besar Carabao Cup (Piala Liga) usai mengandaskan perlawanan Brighton and Hove Albion. Sebelumnya, anak asuh Brendan Rodgers menumbangkan Manchester United, Spartak Moskow, dan Brentford FC.

"Sekarang kami memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri," kata Barnes dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (29/10).

Menurut Barnes, ini kesempatan lain bagi Leicester untuk mendapatkan tiga poin. Sehingga bisa memperbaiki posisi the Foxes di tabel klasifika. Pada saat yang sama, sang winger tetap menghormati the Gunners.

Sama seperti Leicester, kubu tamu juga dalam tren positif. Skuad polesan Mikel Arteta tak terkalahkan dalam delapan partai terakhir.

Ini hitungannya dari berbagai kompetisi. Sebanyak enam laga berhasil dimenangkan. Sisanya, dua duel berkesudahan imbang.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Barnes.

Barnes melihat Arsenal sudah kembali ke permainan ideal Arteta. Sebuah tim yang bisa menciptakan banyak peluang. Namun para penggawa Leicester siap memberikan segalanya.

Barnes tak sabar untuk segera unjuk gigi. Apalagi duel nanti berlangsung di rumah mereka. Ada pemain ke-12 yang mendukung pasukan Rodgers.

"Sebagai pemain, kami tahu betapa pentingnya mereka (penggemar). Anda membutuhkan mereka di pihak Anda dan mereka tampil hebat sejauh musim ini. Semoga terus berlanjut dan kami dapat menghibur mereka dengan gol dan kemenangan," ujar sosok yang pada Desember 2021, berusia 24 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement