Sabtu 30 Oct 2021 14:50 WIB

Tottenham vs MU, Nuno Espirito Ogah Bersimpati pada Ole

Nuno Espirito Santo lebih fokus pikirkan skuatnya daripada nasib Ole Gunnar Solskjaer

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Tottenham Hotspur vs Manchester United, duel taktik Nuno Espirito Santo dengan Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: DOK REPUBLIKA
Tottenham Hotspur vs Manchester United, duel taktik Nuno Espirito Santo dengan Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nuno Espirito Santo tidak ingin menunjukan simpati untuk Ole Gunnar Solskjaer, yang berada dalam tekanan jelang perjalanan Manchester United ke Tottenham. Solskjaer membawa timnya ke London utara dengan membutuhkan dorongan moral untuk menang.

Nasib Solskjaer disebut bakal bergantung pada hasil laga di Tottenham Hotspur Stadium, usai MU dibantai Liverpool 5-0 pekan lalu. Tapi Nuno tidak mau memberikan simpati, karena posisinya juga sedang dalam ancaman, setelah performa Spurs tidak meyakinkan di awal musim.

Baca Juga

''Tidak ada manajer di dunia yang tidak berada di dalam tekanan. Itu bagian dari pekerjaan kami,'' kata Nuno, saat ditanya soal Solskjaer, dikutip dari Manchestereveningnews,' Sabtu (30/10).

Nuno lebih fokus untuk memikirkan timnya menghadapi MU. Ia berharap Harry Kane dan rekan setimnya bisa mendapatkan kembali performa terbaik mereka melawan United. Apalagi ini jadi kesempatan yang baik untuk semua orang dalam pertandingan yang penting.

''Kami memperbaiki beberapa aspek dari pertandingan kami. Kami mengalami kemunduran dalam beberapa aspek permainan, tapi pertandingan selanjutnya selalu bagus untuk kami untuk tetap membangun hal yang seharusnya perbaiki,'' jelas Nuno. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement