Selasa 02 Nov 2021 07:07 WIB

Cristiano Ronaldo Puji Atmosfer Italia Jelang Vs Atalanta

Ronaldo menegaskan Italia akan menjadi tempat luar biasa dan selamanya di hatinya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Mantan striker Juventus, Cristiano Ronaldo, akan kembali ke Italia ketika Manchester United menghadapi Atalanta dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (3/10) dini hari WIB. Ronaldo berkesempatan menambah golnya, 137 gol dalam 179 pertandingan, dalam laga keempat penyisihan grup tersebut.

Ronaldo telah mencetak 60 gol dalam 88 pertandingan tandang. Ia meninggalkan Juventus pada akhir Agustus 2021 lalu. Bianconeri menyesali waktu singkat Ronaldo di Turin.

Meski waktunya singkat di Serie A Italia, Ronaldo akan selamanya berterima kasih kepada Italia. Pemain 36 tahun itu juga dirindukan oleh pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

"Kembali ke Italia," tulis Ronaldo di Instagram dilansir dari Football Italia, Selasa (2/11).

CR7, julukan Ronaldo, mengaku Italia adalah negara yang menyambut dirinya dan keluarga sangat baik ketika di Juventus. Ia menegaskan Italia akan menjadi tempat yang luar biasa dan selamanya di hatinya.

Ronaldo lalu menceritakan pengalamannya ketika melawan Atalanta. Ia mengakui tak pernah mudah menghadapi La Dea. Kendati demikian, ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

“Ini adalah Liga Champions dan kami adalah Manchester United! Kita adalah tempat kita berada! Ayo pergi, Iblis Merah!" Ronaldo menegaskan.

Man United mengemas enam poin dalam tiga pertandingan penyisihan Grup F. Disusul Villarreal di urutan kedua dengan empat poin. Poin Villarreal sama dengan Atalanta di posisi ketiga.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement