Selasa 02 Nov 2021 09:06 WIB

Man United Tetap Tertarik Datangkan Brozovic

Namun, Inter Milan dilaporkan akan mengikat Brozovic dengan kontrak baru.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan tetap tertarik mendatangkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Pemain internasional Kroasia tersebut memiliki delapan bulan sisa kontraknya bersama Nerazzurri.

Langkah MU menggaet Brozovic tampaknya tak mudah, mengingat Inter dilaporkan akan mengikat sang gelandang dengan kontrak baru. Meski demikian, InterLive, dilansir dari Sportsmole, Selasa (2/11) melaporkan, klub raksasa Serie A Italia tersebut menghadapi tiga kendala untuk memperbaharui kontrak Brozovic.

Salah satunya, Inter akan tertekan jika ada klub lain yang mengajukan tawaran lebih baik. Inter juga dihadapkan dengan klub peminat yang berani membayar komisi lebih kepada agen Brozovic, asalkan bisa mendapatkan sang pemain.

Hal tersebut akan semakin mempersulit Inter mempertahankan Brozovic setelah klub dikabarkan belum memenuhi permintaan sang pemain.

Masa depan gelandang-gelandang MU sedang tak menentu dan bisa saja hengkang dalam waktu dekat. Karena itu, Iblis Merah kemungkinan akan mencari gelandang baru pada pasa transfer mendatang.

Paul Pogba belum jelas apakah akan bertahan di Old Trafford atau pindah ke klub lain. Juventus dan Real Madrid merupakan dua tim yang dikaitkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya pemain internasional Prancis tersebut.

MU dapat menyiapkan diri sejak dini untuk mengantisipasi keluarnya Pogba dan beberapa gelandang lainnya.

Brozovic bergabung dengan Inter dari Dinamo Zagreb pada Januari 2015 sebagai pemain pinjaman. Namun kontribusinya menunjukkan grafik bagus sehingga pada musim panas 2016, ia dibeli secara permanen.

Brozovic telah mencatatkan 256 pertandingan, mencetak 25 gol, dan 34 assist untuk Inter di semua kompetisi. Ia menjadi bagian dari kesuksesan Inter meraih scudetto Serie A musim lalu ketika tim dilatih oleh Antonio Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement