Selasa 02 Nov 2021 13:40 WIB

Alasan Mihajlovic Yakin Seharusnya Bologna Berhak Menang

Ia mengapresiasi kerja keras dua pencetak gol, De Silvestri dan Arnautovic.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.
Foto: EPA-EFE/CARMELO IMBESI
Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic menyatakan timnya pantas menang atas Cagliari saat kedua tim bersua pada lanjutan pekan ke-11 Serie A Italia, Selasa (2/11) dini hari WIB. 

Berstatus tuan rumah, Bologna berhasil menceploskan dua gol sekaligus berkat peran De Silvestri dan Marko Arnautovic. Keberhasilan memetik poin penuh membawa mereka tetap berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 15 angka. 

Meski deikian, Mihajlovic merasa masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki seluruh anak asuhnya. Terlebih lagi, menurutnya intensitas permainan Bologna sempat kendur di babak pertama. 

"Kami menjalani pertandingan seperti seharusnya, kami sadar mereka akan menghadirkan perlawanan tapi kami harus tetap sabar," katanya seperti dilansir Football Italia, Selasa (2/11). 

"Di babak pertama, kami sedikit bermain pelan dan tidak menyerang lebih dalam. Tapi di babak kedua, kami sadar cepat atau lambat gol akan tercipta. Karena itu saya berpikir kami berhal menang," ujarnya. 

Ia mengapresiasi kerja keras dua pencetak gol, De Silvestri dan Arnautovic sehingga membuahkan tiga poin di kandang. Mihajlovic berpendapat anak buahnya menjalankan arahan dengan baik selama pertandingan. 

"De Silvestri seharusnya tidak bermain. Tapi dia berhasil membuktikannya di latihan untuk membuat gol," ujarnya. 

"Kami berhasil membangun serangan tanpa harus mengganti strategi. Kami adalah tim yang selalu ingin menyerang dengan pola ofensif," ucapnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement