Rabu 03 Nov 2021 00:38 WIB

Fabinho dan Thiago Siap Bela Liverpool Hadapi Atletico

Klopp mengatakan Naby Kieta mengalami cedera jelang laga lawan Atletico Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
 Thiago Alcantara dari Liverpool
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Thiago Alcantara dari Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Naby Keita akan absen untuk sementara karena cedera hamstring. Tetapi kabar positif datang dari Fabinho dan Thiago Alcantara, keduanya sudah siap untuk membela the Reds menghadapi Atletico Madrid, pada pertandingan ke-4 Fase Grup B Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (4/11) dini hari WIB.

Keita ditarik keluar setelah 20 menit dalam pertandingan imbang 2-2 melawan Brighton setelah menderita masalah hamstring kurang dari seminggu setelah ia ditandu keluar saat mengalahkan Manchester United 5-0 di babak kedua.

Baca Juga

"Naby mengalami cedera hamstring, jadi dia akan absen untuk sementara waktu," kata Klopp jelang pertandingan dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (2/11).

Tetapi, Klopp mengabarkan bahwa Thiago dan Fabinho sudah kembali berlatih pada Senin dan akan mengambil bagian dalam sesi terbuka menjelang kunjungan dari Atletico Madrid asuhan Diego Simeone di Anfield. Mereka akan bersaing untuk menjadi starter.

"Itu bagus, tentu saja. Itu membantu, jadi kita lihat saja, tapi ya, cedera adalah hal yang normal pada tahap musim ini," ujarnya.

Thiago tidak bermain sejak tertatih-tatih dari kemenangan 3-0 atas Crystal Palace pada 18 September, sementara Fabinho absen dari pembongkaran United bulan lalu.

The Reds sejauh ini memiliki rekor sempurna di Grup B Liga Champions setelah mengalahkan AC Milan, Porto dan Atletico dalam tiga pertandingan mereka. Kemenangan melawan pasukan Simeone akan membuat The Reds lolos ke 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement