Sabtu 06 Nov 2021 20:13 WIB

Bungkam PSM, Bhayangkara FC Mantap di Puncak

Bhayangkara FC mengalahkan PSM 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/11).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto:

Pada babak kedua Bhayangkara langsung memberikan ancaman ke gawang PSM tapi belum membuahkan gol. Pada menit ke-54, Wahyu Subo Seto melihat ruang tembak di depan kotak PSM tapi masih bisa diblokir oleh kiper. Semenit berselang, percobaan Adam Alis masih meleset tipis di sisi kiri gawang.

Bhayangkara terus memberikan tekanan ke lini pertahanan PSM. Adam kembali menjadi inisiator peluang bagi Bhayangkara. Namun sayang umpannya ke depan gawang gagal disambut oleh dua pemain Bhayangkara yang berada dalam penjagaan bek.

Pada menit ke-62, Juku Eja mendapat peluang emas mereka saat serangan yang mereka bangun akhirnya berhasil menembus pertahanan Bhayangkara. Itu berawal dari umpan Pluim ke depan gawang untuk menciptakan kemelut, tapi yang berhasil menanduk bola justru Jajang dan beruntung bagi Bhayangkara itu hanya membentur tiang.

hampir menyamakan kedudukan di menit ke-70 melalui situasi bola mati. Namun, Awan Setho berhasil melakukan penyelamatan penting dengan menepis tandukan tepat sasaran dari Rizky Eka. PSM terus menekan di waktu tersisa untuk mencari gol penyama kedudukan.

Namun, pertahanan The Guardian terlalu kuat untuk ditembus. Beberapa peluang PSM berhasil dipatahkan. Juku Eja justru semakin tertinggal di menit-menit akhir pertandingan melalui gol yang diciptakan oleh Dendy Sulistyawan yang memanfaatkan bola rebound dari tendangan Adam Alis. Laga pun berakhir dengan skor 2-0, kemenangan untuk Bhayangkara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement