Selasa 09 Nov 2021 19:47 WIB

Benahi Genoa, Sheva Siap Datangkan Zinchenko dan Pulisic 

Keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Ukraina.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Genoa Andriy Shevchenko.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Garafallo
Pelatih Genoa Andriy Shevchenko.

REPUBLIKA.CO.ID, GENONA -- Andriy Shevchenko siap mengubah wajah skuat Genoa. Ia baru saja menjadi pelatih klub Italia itu.

Mantan penyerang AC Milan ini membidik sejumlah nama. Dua di antaranya, Christian Pulisic dan Oleksandr Zinchenko. Pulisic masih berseragam Chelsea FC.

Sementara Zinchenko sedang membela Manchester City. Nama terakhir memasuki periode sulit. Sepanjang musim ini bergulir, ia baru bermain selama 56 menit di Liga Primer Inggris.

"Menurut the Sun, Shevchenko ingin bereuni dengan Zinchenko di Genoa," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (9/11).

Keduanya pernah bekerja sama di tim nasional Ukraina. Berikutnya pulisic. Jagoan Amerika Serikat itu juga masuk radar Shevchenko.

Sama seperti Zinchenko, Pulisic kesulitan menembus starting xi klubnya. Ia lebih banyak menghuni bangka cadangan di the Blues. Sebagian besar karena masalah cedera.

Jika dalam keadaan fit, ia tidak langsung menjadi pemain utama London Biru. Eks Borussia Dortmund harus bersaing dengan sejumlah nama. Ada Kai Havert, Hakim Ziyech, serta Mason Mount.

Sheva siap memanfaatkan momentum ini. Ia menjanjikan posisi inti untuk para buruannya. Hanya saja Zinchenko dan Pulisic masih terikat kontrak jangka panjang dengan klub masing-masing.

Masa tugas keduanya di Etihad Stadium dan Stamford Bridge, sampai Juni 2024. Tersisa kurang dari tiga tahun lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement